Salah seorang temen saya, sebut saja ngguh, jangan mawar atau melati , membuat sebuah thread di subforum pendakian gunung di Kaskus. isinya menarik, screenshot dari gambar2 gunung di Indonesia yang di ambil dari google Earth. Lalu, terinspirasi dari keisengan temen saya itu, saya juga iseng2 pasang gambarnya disini . Lumayan lah, buat yang gak bisa melakukan pendakian Gunung karena cuaca yang kurang bersahabat akhir2 ini, anda masih bisa menghibur diri melihat image gunung favorite anda berkat keisengan temen saya, saudara ngguh.

Ya udah lah, daripada malah kebablasan basa basinya. Mending langsung liat aja deh..
Kalo suka ya comment, kalo gak suka ya………………….
Tak bilangin om ngguh nanti, dia agak2 maho lho…
Piss…

Monggo dilihat

Spoiler:
Rinjani - NTB



Spoiler:
Gede Pangrango



Spoiler:
Krakatau



Spoiler:
Lawu



Spoiler:
Mahameru



Spoiler:
Slamet



Spoiler:
Kerinci



Spoiler:
Cikuray



Spoiler:
Arjuno



Spoiler:
Agung




Spoiler:
Argopuro



bagus kan.?
Emang gak terlalu jernih sih, maklum, kata yang bersangkutan, itu diambil dari googlemap yang gratisan. Mungkin kalo pake yang pro, alias yang gak gratis, bisa lebih bagus ya gambarnya..
gak semua gambar saya copy kesini. kalo mau lihat lebih lengkapnya, silahkan klik disini

0 comments

Posting Komentar