Salam semua…
Udah pada tau belom, ada wahana baru lho di TMII Jakarta, namanya Snowbay. Keren ya namanya. Wahana ini bisa jadi alternative liburan anda, terutama anda yang berdomisili di kawasan Jabodetabek. Selain lokasinya yang dekat, banyak hal unik yang di tawarkan Snowbay dibandingkan waterpark – waterpark lain yang sudah ada.

Pembangunan wahana ini secara khusus sebagai Taman Rekreasi Petualangan Air kelas dunia dengan konsep yang didominasi 70% nuansa pegunungan salju yang luar biasa. Selain itu di dalamnya juga terdapat aneka ragam kuliner dari berbagai belahan dunia yang ditangani langsung oleh dua orang Executive Chef.
Snow Park TMII menghadirkan kolam renang umum yang saat ini sudah ada di Water Park lainnya se-Jabodetabek. Keutamaan dari Snow Bay memiliki Hurricane dan Flush Bowl yang hadir pertama kali di Asia Tenggara. Selain itu, Kolam Ombak menawarkan tujuh jenis ombak dengan ketinggian 3m, Kolam Arus atau Thypoon River.



Adapun Boomblaster (ember terbesar di Jakarta sebesar 2 ton air) sebagai pengguyur para pengunjung dengan durasi 15 menit dan kecepatan 50km/ jam di area Kolam Moby, Zone, Tube Coaster dan Cool Running.

Beberapa faktor pendukung berada di Snow Bay Water park TMII adalah Cafe Polaris, Captains Jack Cuisine Food Court, VIP Cabana yang dilengkapi LCD TV, Wi-Fi, personal Butler, personal Safe Deposit Box, Gazebo, Locker serta kelengkapan lainnya di Souvenir Shop mereka.
Jika Anda lelah bermain air dan ingin bersantai sambil menunggu seseorang, kunjungilah area Captain Jack's Cuisine, VIP Cabana dan Snack Shack Snow Bay Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Area berbeda dari Snow Bay ini bisa dijadikan area makan Anda bersama teman ataupun keluarga.



Captain Jack's Cuisine selalu menawarkan petualangan kuliner tersendiri untuk Anda. Perpaduan antara masakan khas timur dan barat selalu disajikan secara profesional, baik makanan ataupun minuman yang cukup variatif.

Sedang VIP Cabana merupakan area private yang menawarkan makanan lezat dengan keahlian executive chef. Kelengkapan area ini, tentu difasilitasi hiburan seperti; TV Kabel dan extra free WI-FI.

Bagi Anda yang ingin menikmati makanan ringan setelah bermain ombak, Snack Shack juga pantas disinggahi. Bentuknya yang unik, berupa outlet kecil menjadi daya tarik dan memudahkan Anda untuk memesan makanan siap saji yang tersedia cukup banyak.

Berendam di dalam kolam, tentu aktivitas yang disukai hampir setiap orang. Apalagi jika Anda berada di Snow Bay Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur ini, berbagai wahana selalu menawarkan keistimewaannya masing-masing.

Dimulai dari Hurricane, Flush Bowl, Cool Running, Giant Bucket, VIP Cabana, Captain Jack's Cuisine, Snack Shack hingga Spa and Jacuzzi. Di sana Anda akan terkagum melihat kualitas yang dimiliki Snow Bay tersebut. Wajar saja jika tempat wisata air terlengkap ini selalu diburu banyak pengunjung.

Untuk soal Spa and Jacuzzi, di sana terdapat 5 tempat spa untuk membuat Anda lebih relax dari sebelumnya. Berrendamlah di dalam air yang hangat sambil merebahkan tubuh sebelum Anda melakukan atraksi yang lebih menantang di wahana lainnya.

Ajaklah keluarga atau teman Anda ke dalam kolam Spa and Jacuzzi Snow Bay agar tidak terjadi keram akibat tidak melakukan pemanasan terlebih dahulu. Di kolam Spa inilah tempat Anda lebih santai sambil menikmati area di sekelilingnya.

hana Tot's Pool
Waktu yang tepat mengajak keluarga Anda berlibur ke Snow Bay Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Selain memiliki kelengkapan wahana, lokasinya pun tak sulit dijangkau. Sangat dekat dengan pintu tol Jagorawi dan Mall Taman Mini Square, memudahkan Anda berekreasi lebih lama lagi. Sebagian besar wahananya belum pernah ada di Indonesia.

BagiAnda yang sudah berkeluarga atau membawa anak yang masih kecil, ajaklah ke wahana Tot's Pool. Dirancang dengan ukuran mini berukuran 30 m dan difasilitasi raft slides, aqua play system, aqua climbing serta aqua rope.



Dijamin setelah menikmati wahana Tot's Pool, anak Anda akan selalu merasa senang bermain di kiddies pool tersebut. Sebagai informasi tambahan, anak-anak perlu dalam pengawasan lebih.

Cukup meenggunakan fasilitas Debit Mandiri saja, Anda sudah mendapat 1 tiket gratis. Dengan paket libur Buy 1 Get 1, Anda sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di Snow Bay TMII. Meski harga di luar paket adalah Rp. 120.000,-, tempat ini selalu dikunjungi banyak orang dari kalangan manapun.

Buy 1 Get 1 Snow Bay dengan Debit Mandiri
Ingin ke Snow Bay saat liburan, tapi 'kantong kering'! Kini Anda tak perlu khawatir lagi berkunjung ke Snow Bay. Cukup memiliki Kartu Debit Mandiri, beli 1 tiket maka Anda akan dapat 1 tiket gratis.

Program Buy 1 Get 1 tersebut merupakan salah satu bentuk promo Snow Bay dan Bank Mandiri untuk memudahkan Anda serta keluarga berlibur. Selain itu para pengunjung juga dapat berpetualang dengan beberapa wahana yang dimiliki Snow Bay Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur di saat liburan sekolah ini.

Bersama Snow Park TMII, Anda dijamin puas. Keutamaannya adalah menghadirkan kolam renang umum yang saat ini sudah ada di Water Park lainnya se-Jabodetabek. Keutamaan dari Snow Bay memiliki Hurricane dan Flush Bowlyang hadir pertama kali di Asia Tenggara. Selain itu, Kolam Ombak menawarkan tujuh jenis ombak dengan ketinggian 3m, Kolam Arus atau Thypoon River.

Dengan adanya paket Buy 1 Get, harga masuk Snow Bay yang tadinya Rp. 120.000,- per orang, otomatis berubah menjadi Rp. 60.000,- per orangnya. Saya belun tau apakah promosi ini masih berlaku sampai sekarang atau sudah berakhir. kalo gak salah sih cuma sampai 31 july. mudah2an diperpanjang yah. oh iya, Harga diatas belum termasuk tiket masuk TMII nya ya. Sedikit info, kalau kesana tidak diperkenankan bawa makanan dari luar, mungkin ada baiknya bawa makanan disimpan di dalam tas. soalnya menurut informasi dari teman2, harga makanan disana cukup mahal. Tapi kalo yang budgetnya gak abis - abis sih gak masalah. Lagipula, restorannya sangat nyaman kok..
kalo ada informasi lebih lanjut, nanti saya update lagi.
Silahkan YM aja..
Tertarik bukan?! Segeralah bersenang-senang ke Snow Bay bersama teman dan keluarga sekarang juga.
Jangan lupa ajak2 saya ya. Hehehehe.
Selamat berlibur..

11 comments

  1. Anonim Said,

    wow keren beh....

    Posted on 28 Juli 2009 19.59

     
  2. blackmamba Said,

    kesana yuk kapan2..
    rame2 aja..

    Posted on 28 Juli 2009 21.08

     
  3. Adi Said,

    manteph ntU.XP
    ok bro tukeran link yuk..http://budayangeblog.wordpress.com

    Posted on 30 Juli 2009 02.52

     
  4. Adi Said,

    Ud q pasang link kmu d blog q., gntian ya..

    Posted on 30 Juli 2009 22.28

     
  5. wira Said,

    wah, saya ke Jakarta saja belum pernah, hehehe

    *kunjungan balasan, link sudah saya tampilkan di http://wirautama.net/link

    terima kasih :-)

    Posted on 31 Juli 2009 19.41

     
  6. blackmamba Said,

    thanks bro..
    link nya akan segera saya tampilkan..

    Posted on 31 Juli 2009 21.26

     
  7. hanzo Said,

    wah, jakarta yah? saya pernah sekali kesana, tapi macet sekali, nice info nih, titip link yah, http://backtwogreen.blogspot.com

    Posted on 1 Agustus 2009 14.24

     
  8. vb Said,

    weh mantap.. tapi untuk tiket masuk bulan agustus brp yah? mau kesana neh sebelum puasa.. bales yah ke blog saya.. thx

    Posted on 6 Agustus 2009 13.32

     
  9. blackmamba21 Said,

    untuk tiket saat ini saya belum update lagi bro..
    ditunggu updatennya yah..
    mudah2an sih gak naik..

    Posted on 23 Agustus 2009 19.21

     
  10. Anonim Said,

    sewa vip cabananya berap duit sih? thanks

    Posted on 6 November 2009 11.17

     
  11. diah AS Said,

    mau tanya, sekarang promo bank mandirinya masih ada ga??? harga tiket masuknya masih sama ga ya??? makasih...

    Posted on 19 November 2010 12.01

     

Poskan Komentar