Udah pernah naik gunung?...
Hah… belom?
Yaudah gak usah baca, yang baca yang udah pernah naik gunung aja….
Hehehe… diseriusin aja ah… Lanjut Yuuk…..
Buat kawan – kawan yang hobi naik gunung, atau setidaknya yang udah pernah nyoba mendaki, pasti dah tau kan asiknya kayak gimana..?
Menikmati keindahan ciptaan tuhan dari ketinggian,setelah sebelumnya berjuang menaklukkan rasa takut, letih,lapar, dingin, putus asa, adalah kebanggan yang gak bisa dibayar pake kertas Koran…. Ya iyalah, kertas Koran mana laku.. aya – aya wae…
Tapi bener kok, kepuasan yang kita dapet gak bisa dibandingin peke apapun..
Bikin kita mauu… dan mauuu lagi.. yang udah pernah naek pasti setuju kan…
Yang belom pernah.. ANDA HARUS COBA!!!!..

Cuma masalahnya, dan ini selalu aja jadi masalah utama, naik gunung tuh butuh biaya..
Buat ongkos transportasi, buat beli peralatannya, emang sih kita bias minjem, tapi kan lebih enak kalo kita punya sendiri. Lagian kan kalo minjem mulu kan malu. Kalo nggak malu yaa… namanya Gak Tau D***…. Hehehe.. Kidding, Wollezz kang..
trus belom lagi buat beli perbekalan atau logistik.
Banyak dikitnya biaya yang diperlukan ya tergantung dari kitanya sendiri, kalo dana kita cekak, ya kita nyari transportasi yang murah2 aja.. jangan dana cekak terus kita naik yang eksekutive, bisa berangkat gak bisa pulang… hehehe..

Buat yang udah kerja, atau yang udah punya penghasilan sendiri sih, soal biaya masih bias di kondisikan. Tinggal nyisihin duit gaji tiap bulan, itu pun kalo masih ada sisa. Belom buat makan, bayar kontrakan, bayar kredit motor, bayar kasbonan bulan kemaren, bayar utang di warung sebelah.. abis donk.. 
Trus gimana buat sohib – sohib yang masih sekolah atau kuliah, yang uang jajannya masih mengandalkan kebaikan hati orang tua..?
mmmmm… gimana ya…? Tiba2 ada yang nyeletuk..

- Yang sok bijak “ Saya tau..!! ngumpulin lah.. hemat pangkal kaya choy..”
- Yang sekolah “ Mana bisa, dah abis buat malem mingguan, N nonton ma Bokin”
- Yang sok bijak “ Ya udah cari kerja aja..!!”
- Yang sekolah “ Kan sekolah, mana ada waktu sih, “
- Yang sok bijak “ Ya udah nggak usah naek gunung kalo nggak punya duit..!!!”
- Yang sekolah “ Kambing..!!! Ke laut aja loe..!!”
Akhirnya dateng pemuda tampan yang bijak beneran, katanya sih namanya catur… trus ngomong gini.. (yang ini serius..)
“ Eh.. eh.. gak perlu ribut – ribut gitu, saya punya solusinya.. begini, kalo kisanak pengen punya duit sendiri buat naek gunung, tapi gak punya waktu buat nyari kerja, kenapa gak coba cari tambahan duit di internet aja.. banyak kok caranya.. banyak juga yang udah nyobain, dan banyak juga yang berhasil. Soal waktu kita gak usah pikirin, kita bisa kerja dari rumah kalo dirumah udah bisa internetan, atau kalo gak ada internet dirumah, kita bisa juga dari warnet, lagian kan warnet sekarang kan dah murah – murah tuh. Cukup satu jam aja sehari.. dan asiknya lagi kita bisa libur kapanpun kita mau, jadi bisa kapanpun naik gunung.. hehehe..”
Yang dua orang tadi jadi penasaran tuh…
- Yang sok bijak : “Wah.. boleh juga tuh.. gimana caranya kisanak..?”
hehehe, rupanya yang sok bijak ini juga pengen banget naek gunung, tapi gak punya ongkos juga.. weleh –weleh.. pake sok nasehatin lagi nih orang.. aya – aya wae..
terus si pemuda tampan tadi ngelanjutin..
“ Ada banyak cara buat cari tambahan penghasilan lewat internet. Sekarang ini emang lagi marak macam – macam bisnis internet. Ada yang gratis, atau tanpa investasi, tapi ada juga yang mengharuskan kita menanam modal atau berinvestasi terlebih dahulu. Logikanya sih, yang pake modal biasanya lebih kongkrit.. atau lebih jelas keuntungannya gitu. Tapi semua kembali lagi pada yang ngejalanin. Karena usaha atau bisnis apapun, kalo kita ngejalaninnya dengan serius, tekun dan pantang putus asa, hasilnya juga InsyaAllah akan memuaskan. Bukan begitu bukan.?!!  ..

• yang gratisan ada yang namanya program PTC (Paid To Click). Disini anda anda akan mendapat bayaran hanya dengan mereview atau mengklik iklan. Tugas anda hanya perlu mengklik iklan yang ada di situs PTC tersebut dan mereviewnya selama beberapa detik (biasanya antara 20 – 30 detik ) setelah itu akan ada konfirmasi bahwa uang anda telah bertambah. Besarnya bayaran anda untuk setiap iklan yang anda review bergantung dati situs PTC yang bersangkutan. Biasanya berkisar antara Rp. 25,- s/d Rp. 150,- per iklan. Jumlah iklan yang bisa anda review pada setiap situs PTC pun bervariasi, antara 3 s/d 15 iklan. Untuk lebih jelasnya tentang PTC, silahkan klik disini

• selanjutnya ada yang dinamakan Paid To Share File. Program yang satu ini akan membayar anda untuk setiap file yang di download. Anda akan dibayar $0,001 per file yang di download. Jadi jika ada 1000 orang yang mendownload file anda, maka anda akan dibayar $1. anda cukup mengUpload sebuah file, lalu anda akan diberikan sebuah Link download. Nah, jika nanti ada yang mendownload file tersebut, anda akan mendapatkan uang. Sederhana bukan? Gampang dan sederhana, tapi kalau anda menjalaninya dengan serius dan sungguh – sungguh, saya yakin hasilnya tidak akan sesederhana prosesnya.  Silahkan klik disini untuk mendaftar.

Masih banyak lagi cara2 mendapatkan penghasilan tambahan internet. tapi yang jelas segala sesuatu tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya usaha dan kerja keras. Jangan cepat terpengaruh dengan promosi2 yang menggiurkan dari penyadia layanan bisnis di internet. mereka tidak bohong, apa yang mereka janjikan memang bisa anda raih. Tapi tentu saja tidak semudah membalikkan telapak tangan, dan sama sekali tidak otomatis. Kerja keras tetap diperlukan agar usaha anda bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan keuntungan yang anda harapkan. Terus, Bisa naik gunung lagi deh.. berangkat…!!

Untuk model bisnis internet lainnya akan saya posting secepatnya..
Untuk sementara yang itu dulu ya..
Biar anda nggak bingung kalo kebanyakan..
Oke..?... oke..?.. woi…!!!!.. OK gak.?”

-Yang sok bijak dan yang sekolah “zzzzzzzzz…zzzzzz”
-Pemuda Tampan “KAMBING, !!!!!!.”


1 Comment

  1. hebat gan.. :D

    Posted on 31 Juli 2011 09.27

     

Posting Komentar